edisi galau

aku tersesat menuju hatimu
beri aku jalan yang indah
izinkanku lepas penatku
tuk sejenak lelap di bahumu
dapatkah selamanya kita bersama
menyatukan perasaan kau dan aku
semoga cinta kita kekal abadi
sesampainya akhir nanti selamanya

tentang cinta yang datang perlahan
membuatku takut kehilangan
kau titipkan cahaya terang
tak padam didera goda dan masa

dapatkah selamanya kita bersama
menyatukan perasaan kau dan aku
dapatkah selamanya kekal abadi
sesampainya akhir nanti selamanya

lyrics by : Astrid

for my husband, i hope you never give up to patient and lead me as your wife. terkadang skapku membuatmu bingung dan pusing, but believe me that the way I am to show how much I love you.

never gonna changes my feel for you

sehidup seSurga. aamiin yaa Rabb

IMG-20160111-WA047

Advertisements

Evaluasi Pengasuhan Ayah & Ibu. Sudah Nyamankah? | ust. Bendri Jaisyurrahman

ya Allah jadikanlah aku istri shalihah..aamiin

S E I Z E Y O U R S

EVALUASI BUAT SUAMI
by : bendri jaisyurrahman (twitter : @ajobendri)

Mari bayangkan situasi ini. Suami baru pulang kerja dalam kondisi lelah. Masih menggerutu akibat macet di jalan yang kian tambah parah. Belum lagi, terbayang ultimatum dari atasan akan adanya pengurangan karyawan di perusahaan. Ditambah dengan kejadian kena tilang gara-gara ‘menjomblo’ sendirian dalam mobil ketika melintasi area three in one. Plus perut yang udah kayak ban motor. Seharian isinya angin doang hehe..Masih belum dramatik ya? Ok. Kita tambah. Pas di lampu merah dicolek bencong yang dandanannya bikin hilang nafsu makan. Diperparah lagi dengan isi dompet yang jika memandangnya seperti melihat batu nisan kekasih.yang tiada. Bercucuran air mata menatapnya. Kebayang kan suasana tragisnya?

Begitu tiba di rumah, ternyata istri menyambut dengan cemberut dan keluh kesah. Bukan dengan senyuman dan air kopi hangat. Ampasnya aja yang tersisa, rasa pahit hingga ke dada.. Tetiba istri  memberikan sebuah surat dari sekolah yang kesekian kalinya tentang perilaku…

View original post 714 more words

Tips Sebelum Tidur

Coba kurangi kebiasaan mengutak-atik handphone anda pada
malam hari, tepat sebelum anda tidur.

Pasalnya pengunaan handphone pada malam hari, menjelang
waktu anda tidur, memiliki andil besar dalam persoalan
tidur anda.

Cahaya pada handphone mengganggu proses produksi hormon
melatonin — hormon inilah yang membuat anda bisa tidur
nyenyak… apalagi ditambah efek medan elektromagnetik/
radiasi handphone yang bisa meningkatkan stress anda…
semua itu akan sangat mempengaruhi kualitas tidur anda.

Jadi jauhkan handphone anda dan kalau memungkinkan mati-
kan saja dan *pastikan* tidur dalam kondisi pencahayaan
yang SANGAT minim bahkan gelap gulita, agar tidur lebih
berkualitas.

Untuk yang terbaik!

Article from RudySetiawan.

aku dan owl-ku

IMG-20130926-01645

Bismillah. kira-kira sudah 3 bulan lebih aku menjual burung hantu ini, owl yang kuberi nama “Hedwig” ini merupakan owl ku yang pertama, yang kubeli dengan hasil jerih payahku sendiri. aku sangat sayang padanya..tetapi karena berbagai pertimbangan aku jual deh dia ;(

kenapa aku memilih owl? hm.. faktor dari film HARRY POTTER memang sangat kuat untuk memengaruhiku membeli owl ini, hahaha.
tetapi mungkin, aku lebih menyukai sifat dari owl itu sendiri yang memang menurutku agak mirip dengan diriku.
Owl adalah hewan monogami, dia hanya setia pada 1 tuan dan 1 pasangan. Memelihara Owl memerlukan perhatian khusus, seekor owl tidak bisa hanya sekedar diberi makan dan minum.. tetapi mereka perlu berinteraksi dengan manusia, malahan ada owl yang mati karena kesepian..tidak pernah diajak bicara oleh majikannya (silahkan search di Kaskus).
itu sangat menyedihkan..terlebih lagi karena aku sendiri menetap di kosan, aku butuh teman untuk bisa diajak mengobrol (ha ha ha)
yang ini faktor ke-10000000000 XD

owl merupakan binatang yang cepat stres..jika sudah begitu sebaiknya dia ditaruh di tempat yang luas dan gelap..dan dibiarkannya sendiri dulu.

seekor owl, ketika dia beranjak 1 tahun, makanannya dari cacing dan jangkrik berubah menjadi daging. karena pemelihara owl sejati tidak akan memberi makan dia tahu!

begitulah..walaupun waktuku bersama Hedwig hanya 10 hari, tapi di saat-saat terakhir dia sudah mengenalku dan ada perasaan sedih ketika harus kujual. Sehari sebelumnya aku mengajak dia berkeliling Bandung sambil membawanya ke dokter hewan :3

cukup sekian sharing mengenai owl-ku.. semoga kamu bisa lebih nyaman berada di tuan baru yang lebih setia 😦