#tentangkamu 1

Hari ini, di pagi hari, kita sedikit ribut. gara” kamu…ah bukan ! gara” aku yang tidak mau mendengar penjelasanmu, aku terbawa emosi sesaat.

kamu yang tidak biasa sarapan pagi dan aku yang membiasakanmu untuk sarapan pagi (melebihi porsi sarapanmu), karena aku tau kau akan mengendarai motor, bekerja dan otakmu akan dipaksa berpikir runyam disana.

kemudian kamu diam, (lagi-lagi) mengalah untukku. aku bangkit dan mengalihkan kegiatan.

aku tau disitu kamu berusaha keras untuk menghabiskan makanan, aku dibuat kasihan namun lucu melihatnya.

“Abis nih…”katamu dengan muka polos yang (selalu) menggemaskan.

aku diam-diam tersenyum.

Seperti itulah…kamu selalu bisa mencairkan suasana, memahamiku ketika aku marah dan diam. kemudian dengan sendirinya kita tertawa lagi, seperti tidak ada apa-apa. mungkin di hatimu masih tersimpan sedikit kekesalan padaku…. dan aku hanya bisa berdoa semoga Allah Ta’ala hapuskan rasa itu, menggantinya dengan kebahagiaan di hatimu.

 

saat ini, kita terpaksa harus berjauhan lagi. karena (lagi-lagi) aku yang membuatmu susah…demi mendapatkan toga itu, kau rela menggunakan waktu liburmu untuk mengantarku ke kota ini.

 

baik-baik disana sayang..jaga pola makanmu, jaga lambungmu agar selalu kuat mengolah sambal dan rujak yang kau sukai itu. jaga barang”mu, rapihkan dan simpan di tempat yang mudah terlihat. jangan simpan hp dekat kepalamu sebelum kau tidur…jangan lupa mengganti kaos kakimu 3 hari sekali dan menghubungiku setiap hari.. hihihi..

 

Ah, sudalah..kau pasti sudah tau itu, sebelum aku panjang lebar bilang padamu 🙂

semoga ini LDR terakhir kita ya sayang.untuk seterusnya semoga kita tidak akan berpisah, walau di surgaNya sekalipun. aamiin Allahuma aamiin.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s