Surabi Cibulan Kuningan

yap..kuliner lagi 😀
ane emang suka banget kuliner..hehe..
mungkin tempat ini ngga terlalu terkenal. tapi tempat ini istimewa ^_^
namanya Serabi Cibulan.
tempatnya tidak terlalu besar..warung serabi ini terletak ini akses jalan menuju OW Cibulan Kuningan Jawa Barat.

yang membuat spesial dari surabi ini adalah, menunya yang banyaakkk mulau dari surabi polos,surabi daging, sayuran, lalap, teri, sampai surabi ampas tahu ada !:D
selain itu rasanya enak dan harganya terjangkau banget 🙂
mulai dari kisaran Rp1500 sampai yang termahal ada Rp15.000 (campuran telor+daging+ampela+ati)
bisa juga pesan surabi kue ulang tahun yang ukurannya besar kayak bolu 😀

yang membuat tempat ini istimewa sebenarnya alasan pribadi sih..karena sewaktu ane mondok di HK dulu kalo perizinan liburan pasti mampir kesini atau pesan rame-rame sekamar, nanti dianter sama Bapak surabi nya 😀 (maklum anak pondok)

jika teman-teman ke Kuningan cobalah mampir ke kedai surabi Cibulan, insya Allah nggak nyesel 🙂
fyi, untuk kesini sebaiknya pagi setelah subuh (sambil olahraga) atau jika mau siang sebaiknya sms dulu untuk pesan..minimal 10 buah kalo ga salah untuk pemesanan karena bakal ngantri atau kehabisan 😀 😀
dijamin ketagihan,,ane aja mau ngabisin 10 serabi sendiri >_< 😀

ok..selamat mencoba 🙂

Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s