don’t

Bismillah.
Taqabalallahu minna wa minkum 🙂
masih cukup terasa suasana lebaran tahun ini..
Alhamdulillahirabbil ‘aalamin tahun ini diberi kesempatan untuk menghabiskan liburan lagi bersama keluarga dengan lengkap..liburan ini adalah liburan paling berkesan, sedih dan mengharukan bagi saya..
berkesan, karena tidak seperti biasanya kami (anggkota keluargaku ada 5), sempat nyasar dan melewati pelosok Indramayu (tempat favorit liburan kami 1. Kuningan 2. Ciater 3. Lembang) ketika menempuh jalan pulang, tapi itu menyenangkan karena pemandangan kanan kiri masya Allah bagus..kebun pohon minyak kayu putih dan pohon randu mengelilingi kami, jalannya pun bagus..beda dengan Subang,hehe cc: pa Bupati >_<

sedih, karena saya belum bisa membawa oleh-oleh sesuatu yang bisa membahagiakan orang tua..belum bisa membawa pulang toga untuk Ibu Bapa. tapi saya optimis tahun ini pasti lulus 🙂 aamiin..

mengharukan karena saya berpikir sampai kapan saya bisa liburan dengan lengkap bersama anggota keluarga..entah tahun depan masih bisa bersama dengan lengkap atau tidak..dan jika saya menikah dalam waktu dekat (aamiin yaa Rabb), akan ada hari dimana kami tidak bisa berkumpul bersama lagi karena saya memiliki kewajiban yang lebih besar..

ya ALLAH semoga Engkau selalu menjaga dan melindungi keluargaku..dan mempertemukan kami di surgaMu aamiin..

Leave a Reply

