Kuma Ramen

bismillah..
semoga yang nulis dan yang baca tulisan ini selalu diberikan kesehatan dan hati yang bersyukur pada-Nya. aamiin..

kali ini ane mau share tentang salah satu jajaran kuliner yang ada di daerah Cipaganti, yaitu Kuma Ramen.
Alamatnya di Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Jawa Barat 40161, Indonesia. Selain di Cipaganti, Kuma Ramen juga terdapat di jalan Cimanuk.

oke langsung aja, ane kesitu waktu siang sekitar jam 12an, abis ada acara di sekitar Cipaganti, karena penasaran sama rasa ramen disini akhirnya ane dan seseorang (cie..) memutuskan untuk makan siang disitu.

all over tempatnya cukup strategis dengan view menghadap langsung ke jalan raya Cipaganti.
ngga terlalu banyak yang bisa di review dari tempat ini, selain sejuk, lumayan sepi (ngga tau kalo malem mulai datang), bersih dan harganya terjangkau. Soal rasa bisa dibilang ngga ada yang spesial alias sama aja kaya ramen pada umumnya (menurut ane lho..).

waktu itu ane pesen:
Beef Katsu Donburi: 27k
Tokyo Ramen: 22k
Air Mineral: 4k
Addictiea (tambahan bumbu): 10k
Total tagihan jadi 63k. Cukup terjangkau lah untuk ukuran kedai ramen segitu.

berikut penampakannya:
Sukajadi-20141123-01009

Sukajadi-20141123-01011

Sukasari-20141126-01015

IMG-20141123-01012

Sukajadi-20141123-01010

DSC_0167

sekian, semoga bermanfaat dan see you next time 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s