1 Juli untuk 20 Tahun

aktualisasi, realisasi pada kenyataan bahwa hari ini mataku tak sanggup menahan air mata,
air mata kesedihan karena aku sadar diri ini semakin tua, aku sangat sadar dosaku bertambah, dan..untuk hal-hal tidak penting lainnya yang juga masih bisa membuatku sedih,..
aku sedih karena kau dan aku benar-benar jauh, tidak seperti dulu,
aku sedih karena aku hari ini aku putuskan bahwa kau bukanlah orang “spesial” lagi buatku..because it only makes me sad.

ingin selalu kuingat keluarga dan orang-orang yang ‘membutuhkan’ diluar sana jika melankolis ku yang dahsyat itu muncul.

20 tahun yang terasa berat, sungguh berbeda ketika aku menyambut 1 Juli untuk umur-umur sebelumnya.

Hari ini, umurku 20 tahun..
…aku sudah bertambah tua…

Leave a Reply

