I Love Gasibu

Ketika di hari Ahad aku tidak ada kegiatan dan senggang, aku suka sekali berkunjung ke tempat ini.
Gasibu. tempat yang terletak di depan Gedung Sate dan dekat museum Geologi Bandung ini menjadi salah satu tempat favoritku di Bandung.
Pertama kali aku kesini memang karena mendengar dari teman-temanku bahwa barangnya murah-murah.
Tetapi, akhir-akhir ini aku menyadari bahwa aku menyukai Gasiu lebih dari itu, karena aku bisa melihat berbagai macam orang yang semangat berdagang, aku bisa mencari relasi disini, aku sangat bersemangat mencari hal-hal yang potensial untuk mendukungku berwirausaha, aku suka sekali bertanya tentang barang yang dijual, dan karena Gasibu aku punya beberapa relasi baru untuk berjualan.

Bandung Wetan-20130317-00863

foto-foto ini aku ambil pada tanggal 17 Maret 2013 ketika mengunjungi Gasibu bersama Asiah dan Haniyyah 😀

Bandung Wetan-20130317-00864

jajanan yang paling kusukai di gasibu adalah Cilok Gorengnya.hehe.. karena harganya murah, enak dan kita bisa mendapat 10 buah hanya dengan IDR 2000. HAHAHA.. XD

Bandung Wetan-20130317-00866

Bandung Wetan-20130317-00865

lain kali aku ingin memposting tempat lain seperti pasar baru, cimol, gedebage ataupun pasar dadakan PUSDAI. haha.. Insya Allah.

Leave a Reply

