ketika hati ini semakin jauh dari-Mu

ketika iman ini melemah, kurasakan masalah disekitarku menjadi semakin besar.
ketika iman ini melemah, kurasakan khilafku semakin banyak.
ketika iman ini melemah, kurasakan cacian, sindiran dan makian orang semakin tajam menusuk hatiku..

ah..padahal, jika iman ku kuat, aku akan..
melihat masalah sebagai tantangan dan aku bersyukur karena Allah akan meninggikan derajatku.

padahal, jika iman ku kokoh aku bisa meminimalisir perbuatan khilafku
padahal jika iman ku kuat, sindiran, cacian dan makian manusia tidak ada apa-apanya buatku.
karena tujuanku adalah surga!! surga! surga tidak akan didapat oleh manusia yang lemah karena ujian semacam ini! hanya orang-orang terpilih, kuat dan tegar yang akan memasuki surga allah!

biarlah..biarlah aku dicaci karena khilafku, karena Allah saja Maha Memaafkan..

hei dirimu yang mungkin saat ini sedang kesal padaku karena aku (lagi-lagi) melakukan kesalahan, aku tidak tau bagaimana cara meminta maaf padamu karena memang kau selalu memandang sebelah mata.. tetapi aku berterima kasih padamu, ini merupakan suatu peringatan agar aku lebih teliti..
tetapi semoga Allah menjaga sikapmu yang hobi menyindir manusia.. jagalah mulutmu ..

Karena masing-masing kita akan kembali kepada-Nya. hidup terlalu singkat untuk saling menghujami.

Leave a Reply

